Memilih Mesin

07 November 2023

Mesin Honda seri GX

Mesin Honda GX seri adala mesin yang terkenal sejak dahulu. Untuk Mesin yang dapat diandalkan, mudah-dihidupkan, efisien bahan bakar, Pilihlah Mesin Honda GX Series . Dan tidak ada keraguan tentang hal itu: Mesin GX bertahan hingga menjadi terkenal seperti saat ini dikarenakan tingkat kebisingan yang lebih rendah , getaran yang rendah, dan emisi yang lebih rendah - tanpa mengorbankan daya output atau kinerja.

Applikasi yang sering menggunakan :

  • Mesin Semprot
  • Mesin Potong Rumput
  • Mesin Bajak Tanah
  • Genset
  • Peralatan Konstruksi
  • Peralatan Pertanian
  • Pompa Air

 

Mesin Seri GP  TERBARU

Mesin GP Series TERBARU !!! Penambahan terbaru (2014) ke jajaran mesin Honda, GP160 Terbaru diciptakan untuk Penggunaan beban ringan, aplikasi domestik dan merupakan salah satu mesin paling terjangkau yang telah dibuat Honda .

Mesin GP160 sangat cocok untuk berbagai aplikasi beban ringan seperti Mesin Pembajak tanah skala rumahan, aerator dan aplikasi lainnya. Mudah dihidupkan dengan sistem dekompresi otomatis dan bahan berkualitas tinggi dan komponen  yang menjamin kehandalan, penggunaan jangka panjang.

 

Applikasi yang sering menggunakan :

Sempurna untuk aplikasi domestik dan penggunaan beban ringan, Mesin GP Terbaru (2014) ini dirancang untuk daya pekerjaan-pekerjaan ringan di sekitar rumah.
Dari mesin semprot sampai pompa air dan generator, dipercaya untuk dapat membantu menyelesaikan tugas dengan tepat waktu.
Tentu saja, jika Mesin GP memiliki tenaga yang lebih tidak seperti yang anda bayangkan, termasuk untuk aplikasi komersial, mungkin sepadan dengan yang anda bayar jika membandingkannya dengan keunggulan mesin GX .

Honda Power Products Indonesia

Honda Power Products menyediakan mesin serbaguna, generator, pemotong rumput, pemotong sikat, pompa air, dan mesin tempel.

Artikel Terkait

l.carousel.min.js">--> rap.min.js">-->